Belajar Bahasa Inggris Online saat ini begitu mudah tanpa harus datang ke tempat untuk belajar tapi bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Dengan metode belajar yang unik dan langsung praktek Anda dapat mengukur sejauh mana pengetahuan dan pemahaman Anda seputar Bahasa Inggris.

Belajar Bahasa Inggris Secara online di jirehenglish.com dapat membantu Anda dalam belajar bahasa inggris secara komprehensif dan terukur.

Bukan saja teori yang Anda dapatkan tetapi Anda dapat langsung mempraktekannya secara langsung plus kami pun menyediakan tools sejauh mana Ilmu yang Anda pelajari sudah  sesuai kaedah berbahasa Inggris.

Temukan Cara Unik Untuk Belajar Berbahasa Inggris Secara Online
Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris Online

Benar Anda telah menemukan cara unik dan cerdas dalam berbahasa Inggris dari tingkat dasar sampai mahir dengan lengkap dan canggih.

Metode Belajar Bahasa Inggris Online

Metode / cara belajar bahasa inggris secara online di rancang dalam program belajar bahasa Inggris dimana metode yang dapat dilakukan Adalah:

  1. Print terlebih dahulu vocabulary/ kosa kata yang tersedia dan hafalkan.
  2. Pastikan speaker dan mic sudah aktif.
  3. Klik [Play] untuk mendengarkan suara guru.
  4. Dengarkan suara guru kita sebagai listening lalu pahamilah kata-kata dalam membentuk sebuah kalimat yang ada dan ucapkanlah apa yang dikatakan guru secara vokal pada mic sebagai speaking sambil anda lihat hasil penilaian pada display sudah berapa persen kesamaan pengucapan dengan gurunya setelah anda mengucapkan kata-kata tersebut. Keterangan untuk penilaian speaking / berbicara : Setelah mendengarkan suara guru, klik [Test Lisan] untuk mulai menilai. Lalu klik [Let me talk] untuk mulai bicara seperti ucapan guru dan klik [Stop] setelah selesai bicara, lalu timbullah Speech result / hasil bicara dan Nilai nya, apabila kurang baik hasilnya silahkan untuk mengulangi dan klik [Ulang], setelah dinilai klik [Tutup] untuk lanjut ke materi pelajaran lainnya. Untuk penilaian ; ada yang tidak terbaca dengan baik oleh aplikasi kami seperti nama orang dan nama kota di Indonesia, jadi tidak bisa dinilai sampai 100% sempurna (contoh : kota Semarang yang terbaca aplikasi menjadi Samara). Yang penting pengucapan kata yang lain sudah benar dan itu sudah bagus untuk penilaiannya.
  5. Bacalah tulisan yang ada pada pelajaran sebagai reading (Bisa sambil mendengarkan suara gurunya).
  6. Tuliskan kembali tulisan pada pelajaran yang ada sebagai writting pada kertas.
  7. Ulangi kembali apabila ada pelajaran yang kurang dimengerti.
  8. Pilihlah dan pergunakan apa saja pelajaran yang anda butuhkan tiap chapternya.
  9. Contoh pelajaran : https://jirehenglish.com/cara-belajar/chapter-1-(sample).html

Waktu Belajar Bahasa Inggris Online

Berapa lama waktu yang harus Anda persiapkan setiap hari untuk belajar bahasa Inggris online, tidak perlu banyak waktu untuk Anda belajar.

Pelajaran Bahasa Inggris yang  dipelajari setiap hari selama 30 menit tiap chapternya, sekarang didalam materi belajar bahasa Inggris JirehEnglish.com adalah 39 chapter.

Dimana materi yang wajib Anda pelajari termasuk  vocabulary dan verb (daftar kata kerja) bisa selesai dan tamat selama 40 hari / kurang lebih 1 bulan.

Sekarang tinggal Anda pilih apakah ingin bermacet macet ria ketika ingin belajar bahasa Inggris atau bergabung bersama kami JirehEnglish.com belajar bahasa Inggris secara online dan mandiri dimana saja dan kapan saja…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *