Bagaimana proses belajar bahasa inggris online bersama jirehenglish.com? Itu pasti menjadi pertanyaan ketika Anda ingin memutuskan belajar bahasa Inggris bersama kami.

Dalam beberapa artikel ke depan kami akan membahas bagaimana proses belajar dan materi apa saja yang dapat Anda pelajari di tempat kami.

Belajar Berbahasa Inggris Secara Online Bersama JirehEnglish.Com

Materi yang pertama akan Anda pelajari adalah seputar Vocabulary. Ap sih vocabolary itu secara harfiah Kosakata atau Vocabulary (dalam Bahasa Inggris) merupakan salah satu kunci atau aspek terpenting selain empat skil dasar seperti kemampuan membaca, mendengar, berbicara dan menulis.

Kenapa harus mempelajari vocabulary karena merupakan komponen terpenting di dalam suatu kegiatan komunikasi khususnya bahasa Inggris.

Ini merupakan aspek dasar di dalam komunikasi yang efektif. Dan yang perlu diingat bahwa jumlah kosakata dalam Bahasa Inggris tentunya tidaklah sedikit.

Dengan kondisi seperti itu wajib bagi Anda dalam belajar bahasa Inggris online harus mengetahui dan memhami banyak jenis kata.

Menghapal kosakata adalah salah satu cara klasik yang digunakan seseorang guna menambah kemampuannya didalam mengingat kosakata.

Jadi langkah pertama dalam belajar Bahasa Inggris online bersama JirehEnglish.Com adalah menghapal kosa kata atau vocabulary yang telah kami susun di member area.

Setelah Anda menjadi member kami, Anda akn mendapatkan akses untuk mempelajari modul modul belajar bahasa inggris online yang telah kami siapkan, salah satu nya adalah menghapal daftar vocabulary yang telah kami sediakan.

Apa saja vocabolary yang akan dipelajari berikut ini daftar vocabulary yang ada di dalam materi pelajaran kami.

Verbs = Kata Kerja

Verbs atau kata kerja, didalam bahasa Inggris tentu saja berbeda dengan bahasa Indonesia dimana kata kerja di dalam bahasa Inggris terjadi perubahan sesuai dengan waktunya, atau kita kenal dengan istilah tenses.

Adjective = Kata Sifat

Apa itu Adjective secara arti adalah kata yang merupakan salah satu bagian dari part of speech. Dimana fungsi dari Adjective adalah menjelaskan noun (kata benda) termasuk Pronoun (kata ganti benda/orang).

Adjective biasanya mendahului kata benda atau kata ganti yang diberi sifat atau bisa juga berdiri sendiri jika menjadi objek sebuah kalimat nomimal.

Nouns = Kata Benda

Noun atau juga dapat diartikan sebagai kata benda dimana suatu bentuk kata benda baik berupa orang, hewan, ataupun benda lainya.

Concrete nouns = Kata benda konkrit

Secara harfiah arti dari concrete noun adalah kata benda yang dapat ditangkap dengan panca indra, bisa dilihat ataupun disentuh.

Abstract nouns = Kata benda abstrak

Abstract noun merupakan lawan dari concrete noun yaitu merupakan kata benda yang tidak dapat dilihat dengan panca indera, tidak dapat dilihat ataupun di dengar.

Adverbs = Kata Keterangan

Adverb adalah kata keterangan yang berfungsi untuk memberikan penjelasan terhadap Verb (Kata Kerja) atau tindakan kegiatan yang dilakukan oleh Subjek kalimat. Adverb selalu memberikan keterangan kata kerja dan kadang adjective (kata sifat). Hal ini yang mebedakan dengan kata sifat yang mempunyai fungsi utama sebagai pejelas noun (kata Benda).

Adverb of place = Keterangan tempat

Adverb of  place adalah kata keterangan tempat yang digunakan oleh subject kalimat dalam melakukan pekerjaan (predicate) nya. Setiap kalimat yang lengkap akan menyertakan informasi dimana kegiatan pelaku kalimat itu dilakukan.

Adverb of time = Keterangan waktu

Selain memberikan keterangan tempat, ada jenis adver yang memberikan keterangan waktu. Inilah yang kita sebut sebagai Adverb of Time. Secara theory, jenis adverb waktu ini tidak berbeda dengan adverb of place.

Adverb of frequency = Keterangan frekuensi

Adverb of Frequency adalah jenis adverb yang memberikan keterangan kepada Verb (Kata Kerja) dengan informasi frequency (seberapa sering kegitan itu dilakukan.

Special words = Kata- kata khusus

Merupakan tambahan dari kami untuk member belajar bahasa Inggris online di JirehEnglish.Com, kalimat yang biasa dipakai sehari hari dan istilah istilah yang mungkin kita sering dengar.

Masih banyak materi yang akan Anda pelajari ketika menjadi memberi di JirehEnglish .Com, selama Anda tekun dan selalu belajar minimal 30 menit sehari kami yaqin Anda dapat menyelesaikan pelajaran bahasa Inggris online ini dalam jangka waktu kurang 40 hari.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *