Masih tetap setia untuk belajar bahasa Inggris online bersama JirehEnglish.Com kan? Nah materi selanjutnya adalah tentang Ask for Clarification.

Materi Belajar Bahasa Inggris Online ini merupakan salah satu expression dalam bahasa inggris yang berarti bertanya mengenai klarifikasi atau kepastian.

Ungkapan bahasa Inggris ini dapat kita gunakan ketika Anda tidak mengerti pada apa yang kita ucapkan, bisa juga ungkapan ini untuk memastikan bahwa informasi yang dia dapatkan benar adanya

Pada prakteknya ungkapan meminta klarifikasi bisa dimulai dengan “excuse me …” or ” sorry?”. Untuk memberikan klarifikasi hanya mengulang apa yang telah kamu ucapkan.

Belajar Bahasa Inggris Online to Ask for Clarification

Ekspresi ini biasa digunakan untuk meminta seseorang mengulang apa yang telah diucapkan karena kita tidak mendengar atau meminta maksud dari ucapan tersebut.

Dengan Anda belajar bahasa Inggris Online dengan materi ekspresi asking for clarification ini, Anda dapat langsung menuju member area belajar bahasa Inggris online untuk dapat belajar lebih dalam dengan mempraktekkan beberapa contoh kalimat yang di pelajari disini.

Belajar Bahasa Inggris Online to Ask for Clarification

Ungkapan Dalam Bahasa Inggris Untuk Meminta Klarifikasi

Kita dapat menggunakan beberapa ungkapan dalam bahasa Inggris yang dapat digunakan sebagai ungkapan untuk meminta klarifikasi baik secara formal maupun informal tergantung dari situasi yang sedang berlangsung.

Contoh Ucapan Klarifikasi antara lain:

  • Could you clarify that, please?
  • Could you explain that, please?
  • What do you mean by that?
  • Could you repeat, please?

Ungkapan Dalam Bahasa Inggris Untuk Memberi Klarifikasi.

Selain untuk mengungkapkan klarifiksi kita juga harus belajar bagaiman kita memberikan klarifikasi terhadap apa yang sedang terjadi maupun berlangsung di dalam bahasa Inggris.

Contoh Ucapan Memberi Klarifikasi antara lain:

  • Let me clarify it for you…
  • Let me explain that…
  • Let me explain that in more detail…

Ungkapan Dalam Bahasa Inggris Untuk Kurang Memahami Apa Yang Dikatakan Atau Sesuatu.

Sering kita dalam berkomunikasi ada sedikit hal yang tidak dapat kita pahami apa yang telah dikatakan kepada Anda, Ada beebrapa ungkapan yang bisa Anda sampaikan untuk menanyakan kembali suatu kata atau kalimat yang mungkin Anda kurang mengerti.

Contoh Ungkapan Bahasa Inggris Yang Dapat Anda Sampaikan

  • I beg your pardon?
  • I beg your pardon, but I don’t quite understand.
  • I’m not quite sure I know what you mean.
  • I’m not quite sure I follow you.

Tetap semangad yanh belajar bahasa Inggris secara online nya bersama kami, dengan terus Anda berlatih kami yaqin Anda akan mampu berbahasa Inggris denagn baik dan benar tidak hanya dari sisi teori tetapi juga praktekknya.

Sorry, let me explain…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *