Bagi orang yang pernah belajar bahasa Inggris tentu mengetahui betapa pentingnya penguasaan yang baik terhadap grammar. Tanpa penguasaan grammar yang benar, tentu bahasa Inggris yang Anda gunakan akan terdengar amburadul. Syukurnya, saat ini Anda bisa belajar bahasa Inggris online dan belajar bahasa Inggris grammar online melalui website-website belajar grammar online yang mulai banyak bermunculan saat ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk belajar bahasa Inggris online dan memperbaiki penguasaan grammar Anda agar lebih baik lagi, di bawah ini saya akan sebutkan 3 situs bahasa Inggris online yang sangat direkomendasikan.

1.Learn English by British Council

Website yang bernama Learn English ini merupakan salah satu situs belajar bahasa Inggris online yang sangat banyak dikunjungi oleh orang-orang yang ingin belajar bahasa Inggris grammar online. Materi yang disajikan dalam website ini cukup simple dan mudah dicerna, disertai dengan kata-kata baru, game, serta soal latihan yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan listening dan writing. Selain itu, para member bisa bertanya langsung dengan para member atau pembaca lainnya. Jika Anda tertarik untuk ikut belajar, silahkan kunjungi website tersebut di learnenglish.britishcouncil.org/english-grammar.

2.English Grammar Secrets

Sebagai salah satu website belajar bahasa Inggris online yang juga banyak dikunjungi oleh para pengunjung yang ingin belajar bahasa Inggris materi grammar online, website ini menyajikan materi muda dipahami. Di website tersebut, para pengunjung juga dilatih untuk mempraktekkan materi yang sudah dibaca, karena hampir semua materi mencantumkan soal latihan. Jika Anda tertarik untuk ikut belajar, silahkan kunjungi website tersebut di englishgrammarsecrets.com.

3.Jireh English Belajar Bahasa Inggris Grammar Online

3 Website Untuk Belajar Grammar OnlineKeunggulan yang dimiliki oleh website belajar bahasa Inggris online yang satu ini adalah banyaknya informasi grammar yang disediakan untuk pemula maupun advanced. Beragam materi seperti Punctuation, Adjective, Conjunction, Verb, dan yang lainnya bisa Anda dapatkan di website ini. Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda perlukan, silahkan langsung bertanya dengan mengikutsertakan komen / mengirim pesan pribadi kepada penulis. Jika Anda tertarik untuk ikut belajar, silahkan kunjungi website tersebut di jirehenglish.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *